Ambon manise percuma forex


27 comentários: Enak banget lagu ini didengar y Aku punya lagunya, kalo mau liat koleksi lagu-lagunya di musik. matupang Aku bisa merasa sedih dengar lagu ini jika membayangkan seseorang yang kita cintai dan juga mencintai kita. Wah sedih banget dah. Salam kenal aku asli Medan saya senang sekali dengar lagu ambon yg berjudul parcuma, kalo boleh saya minta itu acorde guitarra nya, terimakasih. Em enak, enak bngt, walau beta ni gk paham scra keseluruhan. Em. Kalo ada yg sudi tlg kirim terjemahnya ya ke gauloicsyahoo. co. id ato kl sekalian iseng2 mo tambah teman, tmukan di facebookgauloics dan post kan trjmahan dsna. Thanx GAULOICS BLOGGER: lagu ini ceritanya ttg dua kekasih yang berada di tempat berbeda. Maksudnya cowonya lagi merantau gitu. Cebo pertama mencurahkan isi hati cowo tentang perasaan rindu dan sayang ke si cewe bait kedua tentang isi hati cewenya yang rindu dan menunggu janji si cowok. (Janji dikawinin kali. Hehehehe) cebo ketiga isinya tentang curkatan karna cinta mereka yang gak jelas kalo reffnya sih yang cowo bilang ke ceweknya kalo ada yang melamar dia langsung terima saja dan jangan mikirin dia lagi. intinya cinta tak harus memiliki lah. Hehehe cadaz lagunya .. jadi pengen pulang ke ambon tolong dong post kan saya lirik lagu solina dari nanaku group. Walau pun saya Batak Toba tapi saya suka sekali ini lagu, ada lagu2 baru gak dari Nanaku Group. Mohon di share dong, trimakasih simpel, dalam dan cukup mengharukan. Jadi rindu sama yang di medan. Lagu ini selain memang aku suka lagunya juga ada kenanganya buat aku Love Se Kaka Forever Bawa beta pung pasan, por dia disana apa ya arti39a. Thx :) alow bro e sist saya lagi nyari lagu ambon tapi lupa penyanyi dan judulnya hanya ingat sepenggal reff nya saja quot. Biarkan cinta datang, biarkan rindu berlalu. . Biarkan benci pergi, biarkan ragu berlalu..quot saya dengar waktu di angkot ada yang tau ga ya judul dan penyanyi nya kala boleh kasi link download nya donk Ini lagu bikin sedih klo lg jauh dari pacar: 39 (tidak ada bosan2nya dengarkan lagu ini. SUKSES selalu kawan.) Pertama dengar waktu viajando ke Ambon bulan agustus kemaren kemudian dengar di jakarta langsung ingat liburan de ambon suka sekali lagunya Suka banget lagunya jadi inget waktu liburan ke ambon lebaran kemaren Pertama kali dengar di restoran Sari Gurih di Kota Ambon Eu amo Ambon. Lagu239y então keren duhh rasa39y kita m0 pgi k ambon dehh lagunya enak dibawa nyanyi bersama kawan di pos pengamanan. Saya upload jg rekaman versi kami di Twitter daniellouis01 dan Soundcloud danielcloud14 salam Horas beta dari bumi Tadulako (Palu), Sulawesi Tengah jadi keingetan tmn2 aku diambon dch Gak nyangka Improf nie lagu. Bisa bikin juara 2 di festival Band (lagu ambon-parcuma) Salem Tuka Dari ACEH :) Ini baru lagu indonésia sangat menyentuh Ga bsen dngr nya Eu gosto dessa música Ane bolak balik denger ini lagu kaga ada bosan2nya. Bait prtama dan reff nya mnyentuh ane yg di rantau ini. Bravo nanaku. Artinya apa ya bro, musik nya enak, kalau kita tau arti liriknya mungkin lebih dapat feel nya. Tkx Ini lagu dalem banget..anjinglah. Ambon kayak batak. Tampangnya seram kotakquot tp hatinya setulus merpati braaaaaayyyy. Legal. Horas dari tanah Kalimantan. Bgus bngat lagu dari mael duwila dengan judul jang cuma karna dia Jang cuma karna dia nona sulupa beta pokoknya mantap dah bawa pesan saya untuk dia di sana, itu artinya .. lagu yg nyayat hati. Terutama kalo ini kanangan yg nyata, kjadian ama aku waktu dulu di timor timur. Cinta ga slalu harus miliki. Beta rindu deng klian taman2 waktu d timor timur, salam cinta dari sumatra. easy maneira de tirar e obter música grátis Percuma Ambon mp3 download Como faço para baixar músicas grátis Percuma Ambon mp3 e ouvir sua música favorita com fácil Tocar e obter download gratuito Percuma Ambon mp3 do youtube ou do soundcloud através do mp3take. Basta clicar no link de download. Basta clicar no botão Play para ouvir a música mp3 de Percuma Ambon Sugestão para pesquisar o download gratuito de Percuma Ambon: 1. para pesquisar suas músicas Percuma Ambon pode ser encontrado com um Resultados máximos, digite: nome do artista - título da música 2. Se você ouvir a música, mas não pode ser jogado ou baixar, mp3 não pode abrir, escolha uma alternativa outros links Últimas 10 Escuta: Latest MP3 Musics: Total de downloads: 145,456,556 Vezes As últimas 25 pesquisas foram encontradas: Disclaimer: Todos os conteúdos são protegidos por direitos autorais e de propriedade de seus respeitados proprietários. Mp3 Take é um motor de busca de arquivos e não hospeda arquivos de música, nenhum arquivo de mídia está indexado hospedado em cache ou armazenado no nosso servidor, eles estão localizados em sites de terceiros que não são obrigados de qualquer maneira com nosso site, o Mp3 Take não é responsável por terceiros Conteúdo do site da festa. É ilegal para você distribuir ou baixar arquivos de materiais com direitos autorais sem permissão. Os arquivos de mídia que você baixar com o Mp3 Take devem ser apenas para uso em tempo, pessoal, privado, não comercial e devem remover os arquivos depois de ouvir. Se você encontrou um URL de link para um arquivo de música ilegal, envie um e-mail para: então o removeremos em 1 a 2 dias úteis. Copyrighted 2017 mp3take. mobi Todos os direitos reservados.

Comments

Popular posts from this blog

Concurso de demonstração forex 2018

Sistema de comércio kgc

Forex analista picks